K2 PARK PROGRESS PEMBANGUNAN APARTEMEN SERPONG

Terinspirasi dari Zhangjiajie National Park di China-tempat syuting film fenomenal Avatar-K2 Park hadir melalui konsep desain yang liar dan amazing. Didukung dengan lokasi strategic, Prioritas Land menyebutnya sebagai produk masterpiece.

Banyak sudah ulasan tentang Prioritas Land Indonesia (PLI) sebagai kuda hitam di bisnis properti nasional. Sejak 2011, pengembang yang berbasis di kawasan Serpong, Tangerang, ini tak berhenti menelurkan produk-produk berkualitas sehingga popularitasnya meningkat pesat. Pengalaman serupa terjadi kembali pada produk prestisiusnya, K2 Park. Berdiri kokoh di kawasan Gading Serpong, K2 Park hadir guna memenuhi kebutuhan akan hunian dengan konsep menarik, unik, dan akurat sebagai pilihan investasi menjanjikan. Keberadaannya memberikan sensasi berbeda di area Serpong yang banyak dikenal sebagai basis para pengembang besar dengan portofolio panjang di Indonesia.

 K2 PARK PROGRESS PEMBANGUNAN APARTEMEN SERPONG

Sejak kemunculan pertamanya dengan Majestic Villas Bali, vila ekslusif yang mengedepankan kekayaan 
desain serta fasilitas privat, berturut-turut PLI membangun properti-properti berkualitas dengan ciri khas masing-masing. Sebut saja Majestic Point Park Serpong yang mengusung konsep edukasi, kemudian K2 Park yang hadir meramaikan pesta properti di daerah Serpong, dan yang terbaru Indigo di Bekasi. Adalah Marcellus Chandra, President Director Prioritas Land, yang menjadi aktor di belakang laju kemudi progresifitas PLI. Ketika ditemui Property-In, Marcellus tampak begitu antusias bercerita tentang
kehebatan konsep K2 Park Menurutnya, ini merupakan produk dengan seguda keistimewaan dan bakal memanjakan investor.

 "K2 Park merupakan properti istimewa dari PLI karena akan terdiri tidak hunian tapi juga maL, hotel dan perkantoran dengan lahan yang cukup luas dibandingkan produk sebelumnya," ujar Marcellus.

Extraordinary Concept

K2 Park, jelas Marcellus merupakan properti yang mengutamakan kekuatan desain dan fasilitas sebagai unsur pemenuhan konsep, yang kini semakin dibutuhkan pasar. Dibangun di atas Lahan hektar, dalam master plan-nya superbiok ini terdiri dari enam tower dengan unit aparteman sebanyak 4.000 buah. Nantinya, keistimewaan Park bakal bertambah keberadaan mal seluas 30.000m2 yang mengelilingi enam tower
"K2 PARK MERUPAKAN PROPERTI ISTIMEWA DARI PLI KARENA AKAN TERDIRI TIDAK HANYA HUNIAN TAPI JUGA MAL, HOTEL DAN PERKANTORAN DENGAN LAHAN YANG CUKUP LUAS DIBANDINGKAN PRUDUK SEBELUMNYA,"





Comments

Popular posts from this blog

SUPERBLOK K2 PARK PERIZINAN PEMBANGUNAN APARTEMEN

PT Prioritas Land Indonesia Progress

Progress Pembangunan Majestic Point Serpong September 2018